Fasilitas dan Cara Pembayaran Surabaya-RC

06 Oktober 2014 06:06 | Informasi Toko | Dikirim oleh: Saryono T.

 

1. Paypal

Fasilitas ini disediakan bagi anda yang sudah memiliki account Paypall, jika anda belum memiliki account anda dapat mendaftar terlebih dahulu di www.paypal.com. Cara pembayaran ini adalah cara pembayaran yang mudah dan sudah teruji sebagai cara pembayaran tercepat dan teraman di dunia.

Perlu diingat bahwa dalam cara ini semua nilai pembelanjaan anda akan dikonversi kedalam mata uang USD dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi, hal ini disebabkan karena saat ini Paypal belum menyediakan transaksi dengan mata uang Rupiah (IDR).  Hal lain yang harus diperhatikan adalah anda akan dikenakan Fee transaksi sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh Paypal.

2. Bank Transfer

Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer antar bank segera setelah anda menyelesaikan pembelian online. Untuk mempercepat proses pembayaran dimohon untuk melakukan konfirmasi pembayaran melalui link yang telah diberikan atau melalui SMS di 0813 3330 5000.

3. Direct Payment

Alternatif pembayaran ini hanya berlaku untuk pengambilan sendiri pesanan di toko, dimana pembayaran dilakukan pada saat pengambilan barang di toko.  Mohon diperhatikan untuk mrncantumkan/memilih "Store Pick Up" pada saat anda mengisi data pengiriman.

Perhatian:

Order pembelian anda akan dihapus secara otomatis oleh sistem apabila dalam jangka waktu 1x24 jam sejak order pembelian dibuat anda belum melakukan pembayaran, dan anda harus mengulangi proses dari awal kembali jika anda ingin tetap membeli barang yang anda inginkan.